Pelaksanaan Asesmen Rencana Masa Depan Peserta Didik - SMK Muhammadiyah Pangkalan Bun

Pelaksanaan Asesmen Rencana Masa Depan Peserta Didik


Bertepatan dengan hari pertama masuk sekolah pada Semester Genap tahun pelajaran 2023/2024, Selasa 2 Januari 2024 SMK Muhammadiyah Pangkalan Bun melaksanakan Asesmen Rencana Masa Depan Peserta Didik. 

Dalam rangka merancang program sekolah yang tepat untuk kebutuhan peserta didik, SMK Muhammadiyah Pangkalan Bun melaksanakan Asesmen Rencana Masa Depan Peserta Didik.

Di SMK Muhammadiyah Pangkalan Bun program sekolah ini telah dilaksanakan sejak tahun 2020 yang dikoordinir oleh Tim Humas/BKK SMK Muhammadiyah Pangkalan Bun.

Kegiatan ini merupakan peningkatan perencanaan kegiatan yang lebih baik dari tahun sebelumnya sebagai tindak lanjut dari rekomendasi Program Rencana Masa Depan Peserta Didik Tahun 2022.

Dengan adanya Asesmen Rencana Masa Depan Peserta Didik diharapkan setiap guru mata pelajaran serta pihak yang terkait dapat menyusun program pembelajaran yang sesuai dengan rencana masa depan peserta didik.

Selain itu hasil dari Asesmen Rencana Masa Depan Peserta Didik ini digunakan oleh Tim Bursa Kerja Khusus (BKK) dalam memberikan layanan yang tepat guna menyesuaikan pendampingan dengan minat peserta didik pasca menyelesaikan pendidikan di SMK Muhammadiyah Pangkalan Bun.

Harapannya adalah lulusan SMK Muhammadiyah Pangkalan Bun dapat memberikan dampak pada masyarakat.

Comments


EmoticonEmoticon