Kunjungan Pengawas ke SMKS Muhammadiyah Pangkalan Bun - SMK Muhammadiyah Pangkalan Bun

Kunjungan Pengawas ke SMKS Muhammadiyah Pangkalan Bun


Pada hari Jumat, 29 Juli 2022, SMKS Muhammadiyah Pangkalan Bun menerima kunjungan dari Pengawas Pembina yakni Dr. Rudi Hasan. 

Beliau berkunjung ke SMKS Muhammadiyah Pangkalan Bun dalam rangka memenuhi tugas beliau dari Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah untuk kesiapan sekolah dalam melaksanakan Tahun Pelajaran 2022/2023.

Terlebih lagi, pada tahun ini SMKS Muhammadiyah Pangkalan Bun telah ditetapkan oleh Badan Standar, Kurikulum dan Asesmen Pendidikan atau yang disingkat menjadi BSKAP Kemdikbud RI sebagai Sekolah pelaksana Kurikulum Merdeka dengan status Merdeka Berubah.

Dalam kunjungannya beliau memberikan semangat kepada bapak/ibu Guru serta menyampaikan bahwa hal terpenting dalam lingkungan sekolah adalah peserta didik senang belajar, senang bersekolah.

Setelah selesai dalam kegiatan ini beliaupun berkunjung ke sekolah-sekolah lain di Pangkalan Bun yang merupakan sekolah binaan beliau.

Terima kasih Pak Rudi atas kunjungannya serta arahan dan motivasinya kepada kami. Semoga selalu terjalin silaturahmi dan koordinasi yang baik.
Comments


EmoticonEmoticon