Here We Go, Pelaksanaan P5 SMK Muhammadiyah Pangkalan Bun - SMK Muhammadiyah Pangkalan Bun

Here We Go, Pelaksanaan P5 SMK Muhammadiyah Pangkalan Bun


Alhamdulillah pelaksanaan P5 di SMK Muhammadiyah Pangkalan Bun pada tahun pelajaran 2023/2024 dilaksanakan dengan lebih baik dari tahun pelajaran sebelumnya.

Perlu diketahui bahwa pada tahun pelajaran 2022/2023 adalah tahun pertama SMK Muhammadiyah Pangkalan Bun mengimplementasikan Pembelajaran dengan Kurikulum Merdeka dengan pilihan Mandiri Berubah.

Dapat dimaklumi sesuatu yang baru tentu membutuhkan adaptasi yang bertahap sehingga pelaksanaannya pun belum maksimal. Namun sebagai insan pendidik tentunya SMK Muhammadiyah Pangkalan Bun juga melakukan Evaluasi Pelaksanaan P5 tahun sebelumnya.

Evaluasi ini dilaksanakan pada Rabu, 26 Juli 2023 bertempat di Ruang Rapat. Hadir pada kegiatan tersebut adalah Tim Kurikulum dan para guru pelaksana P5.

Setelah melaksanakan evaluasi dan mendapatkan arahan dari Kepala Sekolah, tim P5 segera melakukan perencanaan kegiatan pelaksanaan P5 tahun pelajaran 2023/2024.

Alhamdulillah pada Kamis, 27 Juli 2023 kegiatan P5 dapat dimulai dengan baik yang dikoordinir oleh masing-masing koordinator.

Semoga pada P5 tahun pelajaran 2023/2024 ini dapat menghasilkan Gelar Karya yang lebih baik dan memiliki dampak kepada peserta didik.





Comments


EmoticonEmoticon