Juara 1 Kepala Sekolah SMK Berprestasi Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2023 - SMK Muhammadiyah Pangkalan Bun

Juara 1 Kepala Sekolah SMK Berprestasi Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2023



Alhamdulillah SMK Muhammadiyah Pangkalan Bun kembali meraih prestasi pada tingkat Provinsi. Kali ini adalah Kepala Sekolah Berprestasi Jenjang SMK Tahun 2023 yang diraih oleh Bapak Kepala Sekolah Syarif Winata, S.T.

Kegiatan ini adalah kegiatan Guru Berprestasi dan Kepala Sekolah Berprestasi tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah pada tanggal 2 - 4 November 2023 di Palangka Raya.

Pada kesempatan lomba tersebut Kepala Sekolah mempresentasikan Best Practice dengan judul Digitalisasi Sekolah : Memanfaatkan Data Siswa Untuk Merancang Intervensi Pendidikan Yang Efektif Di SMK Muhammadiyah Pangkalan Bun.

"Saya bahagia dan gembira sekali ketika meraih Juara 1 pada lomba tersebut, tentunya rasa syukur kepada Allah SWT atas berkah dan limpahan rahmatNya serta keluarga dan seluruh warga sekolah menjadi penyemangat saya dalam berkarya. Apalagi yang memberikan hadiah adalah Ibu Eka Aprilianty sebagai Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan pernah menjadi Kepala SMK Muhammadiyah Pangkalan Bun. Saya banyak belajar dari ibu Eka" ucap beliau.

Selamat kepada Bapak Syarif Winata, S.T., semoga bisa menjadi motivasi bagi murid-murid dan seluruh guru di SMK Muhammadiyah Pangkalan Bun.

Comments


EmoticonEmoticon