81 Peserta Didik Mengikuti Try Out ANBK 2023 - SMK Muhammadiyah Pangkalan Bun

81 Peserta Didik Mengikuti Try Out ANBK 2023


Dalam upaya menyiapkan peserta didik yang akan melaksanakan ANBK 2023, SMK Muhammadiyah Pangkalan Bun mengikutsertakan sebanyak 81 Peserta Didik untuk melaksanakan Try Out AN 2023.

Sebagaimana yang diketahui bahwasanya jumlah peserta didik yang akan mengikuti Asesmen Nasional hanyalah berjumlah 45 orang yang merupakan hasil pengolahan data acak oleh Kementerian Pendidikan.

Namun SMK Muhammadiyah Pangkalan Bun tetap berkomitmen memberikan semua layanan yang sama kepada seluruh peserta didik tingkat XI untuk mengikuti Try Out ANBK 2023. Diharapkan dengan adanya Try Out ini, peserta didik tingkat XI akan mengetahui kompetensi dirinya dalam Literasi dan Numerasi. 

Dengan terdeteksinya kompetensi Literasi dan Numerasi Peserta Didik, para guru pun dapat mengetahui level tingkat pemahaman peserta didik sehingga dapat diintegrasikan dalam pembelajaran. Proses ini pun akan dikolaborasikan dengan data gaya belajar siswa untuk menghasilkan pembelajaran yang berdiferensiasi.


Selain itu dengan mengikuti Asesmen Nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2023 maka diharapkan juga menghasilkan Rapor Pendidikan yang lebih baik lagi bagi SMK Muhammadiyah Pangkalan Bun sebagai satuan pendidikan di Kalimantan Tengah.

Adapun hasil dari Rapor Pendidikan tahun 2023 yang merupakan output dari AN 2022 akan dipublikasikan oleh SMK Muhammadiyah Pangkalan Bun melalui website ini.

Kami mohon doa restunya agar hasil AN 2023 dapat memberikan gambaran terbaik melalui Rapor Mutu Pendidikan SMK Muhammadiyah Pangkalan Bun tahun 2024.

Comments


EmoticonEmoticon